Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri melakukan penangkapan terhadap dua orang terduga kelompok radikal di wilayah Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Lokasi penangkapan tersebut berada di wilayah Kecamatan Pare.

Sumber beritajatim.com menyebutkan, penangkapan terhadap kedua terduga teroris berlangsung, pada Senin (8/11/2021) kemarin. Ada dua orang pria yang diamankan oleh Tim Densus 88. Mereka berinisial RI dan AR.

“Penangkapan kemarin malam. Tadi pagi dilakukan penggeledahan,” kata sumber beritajatim.com. Terduga pelaku berinsial RI kabarnya tinggal dengan mengontrak sebuah rumah di Jalan Sumatera Desa Gedangsewu, Pare. Dia dibekuk petugas di Jalan Cipunegara di Desa Darungan, Pare.

Sedangkan satu terduga lain AR beralamat di Desa Tertek, Pare. Dia ditangkap petugas di Jalan Basuki Rahmat, di Dusun Templek, Desa Darungan, Kecamatan Pare. Kedua terduga telah dibawa oleh Tim Densus 88 Polri untuk menjalani serangkaian pemeriksaan.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Ratmoko Budi Lartono saat dikonfirmasi, menyatakan belum mengetahui. “Dereng wonten laporan pak (baca : belum ada laporan pak),” jawab AKP Budi melalui pesan whatsapp. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar