Peristiwa

Densus 88 Gerebek Konter Ponsel di Medokan Surabaya

Garis Polisi Dilarang Melintas. Foto; Ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Densus 88 kembali melakukan penggerebegan rumah usaha di Rungkut, Surabaya.

Menurut informasi, Densus 88 anti teror ini menggerebek sebuah rumah yang digunakan konter ponsel  di Jl Medokan Sawah, Surabaya.

Petugas khusus yang dinaungi Mabes Polri langsung ini memeriksa rumah tersebut guna mencari barang bukti karena pemilik konter diduga terlibat dalam jaringan terorius yang berafiliasi dengan Jamaah Ansharut Daulah.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto saat dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan penggerebekan Densus 88 Anti Teror. Saat ditanya beritajatim.com ia enggan menjelaskan secara detail karena Densus 88 turun langsung dari Mabes Polri. Sehingga  personil di Polsek Rungkut tak mengetahui secara detail.

“Iya benar, tadi siang ada penggerebekan dilakukan Densus 88. Tapi kami hanya melakukan pengamanan di area sekitar,” katanya kepada beritajatim.com, Jumat (26/2/2021).

Belum diketahui berapa lama proses penggeledahan dan membawa barang bukti apa saja. Hingga berita ini diturunkan, beritajatim.com masih mencari data tersebut. Sedangkan Polrestabes Surabaya juga tak mengetahui operasi yang dilakukan oleh Densus 88 ini.

“Polrestabes Surabaya juga tak bisa memberikan keterangan karena memang gak ada laporan. Benar ada dari Densus 88 turun. Lebih jelasnya bisa ke Mabes Polri langsung,” papar Kompol Akhyar, Kasubag Humas Polrestabes Surabaya saat dihubungi beritajatim.com.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar