Peristiwa

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Bojonegoro

Anggota Densus 88 Melakukan Penangkapan Terduga Teroris di Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro (beritajatim.com) – Kedatangan Anggota Densus 88 Antiteror di Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro membuat gempar masyarakat. Anggota Densus tersebut diduga memburu pelaku teror yang berada di wilayah setempat.

Kepala Desa Ngeper Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Yudiono membenarkan jika pagi tadi kedatangan Anggota Densus 88 yang melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap salah seorang di lembaga pendidikan dan panti asuhan setempat.

“Benar tadi ada Anggota Densus 88 yang datang ke sini sekitar 100 orang lebih. Kemudian mendatangi panti asuhan dan toko Al Amin itu,” ujarnya, Selasa (2/3/2021).

Dari situ petugas mengamankan EP (29) Warga Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. “Penangkapannya itu dilakukan di Desa Ngeper saat mengajar. Karena di Panti Asuhan itu juga ada SD,” ujarnya.

Dari Kecamatan Padangan, petugas mengamankan dua orang. Sebelum mengamankan EP, petugas telah mengamankan YP (40) Warga Desa Kuncen, Kecamatan Padangan sekitar pukul 06.30 WIB di sekitar rumahnya.

Kemudian, terakhir satu orang berinisial YT (39) Warga Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro juga diamankan. Dia diamankan sekitar pasar desa setempat. Sehingga total terduga teroris yang diamankan ada tiga orang.

Hingga berita ini ditulis jurnalis beritajatim.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian resort (Polres) Bojonegoro. Sehingga masih perlu konfirmasi lanjutan. [lus/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar