Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Denpom V/2 Mojokerto Berbagi Paket Sembako, Ini Sasarannya

Dandenpom V/2 Mojokerto, Letkol CPM Sucipto SH saat membagikan paket sembako.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebanyak 300 paket sembako disiapkan Denpom V/2 Mojokerto untuk masyarakat kurang mampu di sekitar Mako Denpom V/2 Mojokerto. Tak hanya masyarakat kurang mampu, anak yatim piatu dan tuna netra juga menjadi sasaran.

Ratusan sembako tersebut dibagikan kepada yatim piatu dan tuna netra di aula Denpom V/2 Mojokerto. Sementara di halaman Denpom V/2 Mojokerto, disiapkan ratusan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang sudah dilakukan pendataan sebelumnya.

Dandenpom V/2 Mojokerto, Letkol CPM Sucipto SH mengatakan, pihaknya bersama seluruh jajaran menggelar bakti sosial untuk warga yang membutuhkan. “Apalagi dihadapkan dalam kondisi pandemi Covid-19 dan pada bulan Ramadan, kita ingin berbagi,” ungkapnya, Kamis (14/4/2022).

Masih kata Dandenpom, kegiatan tersebut rutin digelar setiap bulan Ramadan. Untuk anak yatim piatu dan tuna netra ada sebanyak 14 paket sembako, sementara selebihnya untuk masyarakat yang membutuhkan. Paket sembako yang dibagikan berisi telur ayam, beras, gula, kopi dan mi instan.

“Masyarakat yang menerima paket sembako ini merupakan hasil pendataan kami dan jajaran. Ini merupakan kali kedua di bulan Ramadan ini, sebelumnya prajurit yang datang ke rumah-rumah warga membagikan paket sembako. Harapannya, kita bisa membantu dan mereka bisa menikmati,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu penerima paket sembako dari Denpom V/2 Mojokerto, Khoirum mengaku senang bisa mendapatkan paket sembako tersebut. “Terima kasih Dandenpom V/2 Mojokerto atas paket sembako yang saya terima ini, rencananya dibuat sendiri. Untuk keluarga di rumah,” katanya. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar