Peristiwa

Demokrat Surabaya Punya Kenangan Mendalam Terkait Ani Yudhoyono, Apa Itu?

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar duka terkait meninggalnya istri Presiden SBY, Ani Yudhoyono turut terasa hingga Kota Surabaya. DPC Demokrat Kota Surabaya merasa kehilangan sosok Ani Yudhoyono.

“Duka cita mendalam atas berpulangnya Ibunda tercinta Ani Yudhoyono ke Rahmatullah. Semoga amal ibadah dan kebaikan, serta arwah Ibunda tercinta akan mendapat tempat terbaik di sisiNYA. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan dianugerahkan kekuatan. Selamat jalan Ibu Negara,” ujar Ketua Bappilu DPC Demokrat Kota Surabaya, Herlina Harsono Njoto.

“Sosoknya yang tegas, berwibawa, namun tetap lembut. Beliau adalah sosok ibu bagi semua. Bu Ani selalu hadir di setiap acara bersama Pak SBY. Selalu memberi semangat bagi semua kader. Itu tak bisa dilupakan,” tambahnya.

Senada, Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Surabaya Junaedi juga memiliki kenangan mendalam terkait sosok Ibu Negara Ani Yudhoyono. Baginya, Almarhumah merupakan sosok yang dekat dengan seluruh kader partai berlogo mercy itu.

“Bu Ani ini sosok yang begitu guyub. Tidak pernah membedakan kader. Beliau sangat akrab dalam setiap momen bersama Demokrat Surabaya. Tentunya itu melekat kuat di benak jajaran kader Demokrat Surabaya,” pungkas pria yang juga Ketua Muda Mudi Demokrat Surabaya itu. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar