Peristiwa

Demo Hafidz Alquran Meriahkan HUT Bhayangkara di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Penampilan pemenang lomba Tahfid al-Qur’an tingkat sekolah dasar alias SD yang digelar Polres Pamekasan, memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara 2019 di halaman Koramil 0826/01 Pamekasan, Rabu (10/7/2019).

Selain itu, potong tumpeng alias tumpangan juga menjadi menu khusus dalam momentum peringatan HUT 73 tahun Bhayangkara. Dihadiri langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo diwakili Waka Polres Pamekasan, Kompol Kurniawan Wulandono beserta Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Efendi, diwakili Kasdim 0826 Mayor Inf Imam Suyoso.

Selain itu juga tampak hadir jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pamekasan, di antaranya Bupati Pamekasan Badrut Tamam, diwakili Sekda Pamekasan Totok Hartono, Ketua DPRD Pamekasan Halili Yasin, Kepala Kejari Pamekasan, Tito Prasetya, Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, Lingga Setiawan, serta tamu undangan lainnya.

“Beberapa tugas pemerintah di antaranya melaksanakan pengayoman, perlindungan serta pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat mempercayakan hal ini kepada Polres Pemekasan, tentunya hal ini harus selalu didukung oleh pemerintah,” kata Sekda Pamekasan, Totok Hartono.

Tidak hanya itu, pihaknya juga komitmen mewujudkan program pemerintah bersama Polres Pamekasan beserta jajaran terkait demi mewujudkan tatanan pemerintahan yang lebih baik. “Kami akan bekerja keras dan bersinergi meningkatkan kinerja kita untuk lebih baik di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Waka Polres Pamekasan, Kompol Kurniawan Wulandono yang berharap momentum HUT Bhayangkara 2019 bisa menjadi titik balik dan awal yang baik untuk meningkatkan tugas dan fungsi instansi yang dipimpinnya.

“Tentunya kita berharap, bersamaan dengan momentum ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua khususnya jajaran anggota kepolisian untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan dan pengayom masyarakat,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar