Peristiwa

Demo Transpotasi Online

Demo di Kantor Gojek, Polisi Pastikan Tak Ada Aksi Swepping

Surabaya (beritajatim.com)  РBukan hanya ke Gedung Negara Grahadi dan Gubernuran, Ratusan driver taksi dan ojek daring kembali melakukan demo di depan kantor Gojek dan Grab di Jalan Klampis dan Gojek di Jalan Raya Ngagel.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Leonardus Simamarta¬†memastikan demo berlangsung damai. “Kita ikuti seluruh aktivitas pengunjuk rasa mulai dari Grahadi, ini sekarang di Klampis (Kantor Grab) sampai di Raya Ngagel Kantor Gojek. Kita ingin pastikan bahwa tidak ada aksi sweeping,” ujar Leo, Selasa (19/3/2019).

Sebanyak 500 personel untuk pengamanan di turunkan di empat titik yang jadi kosentrasi pengamanan, yakni kantor Gubernur Jalan Pahlawan, Gedung Negara Grahadi, termasuk Kantor Grab di Jalan Klampis dan di Raya Ngagel.

“Gak ada. Kita juga sudah komunikasi dengan baik bersama korlapnya. Tidak ada penyegelan, hanya mereka ada aksi teaterikal,” tandasnya.

Sekedar diketahui, para driver ini menggeruduk kantor Grab dan Gojek ingin menyampaikan sejumlah tuntutan. Diantaranya menaikkan tarif dan perbaiki skema intensif, stop perekrutan driver baru, transparansi hukuman, kebebasan memilih bernaung pada vendor, perbaikan manajemen vendor, transparansi perjanjian kemitraan dan penghapusan order prioritas.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar