Peristiwa

Demo Buruh di Kota Surabaya, Lalu Lintas Sekitar Tugu Pahlawan Macet

Pengendara yang mengalami kemacetan di Kota Surabaya.

Surabaya (beritajatim.com) – Demo buruh di depan kantor Gubernur di Jalan Pahlawan, Selasa (06/09/2022), untuk menolak kebijakan pemerintah menaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) membuat sejumlah ruas jalan di sekitar Tugu Pahlawan macet.

Pantauan Beritajatim.com di lokasi, arus kemacetan lalu lintas sudah mulai terasa saat di traffic light jalan Bubutan arah ke Jalan Kebon Rojo dan Jalan Indrapura. Sementara itu, dari arah Jalan Kebun Rojo menuju Jalan Pahlawan juga macet karena separuh jalan ditutup untuk aksi demo buruh.

“Ini saya mau pulang, ya macet mulai masuk Tugu Pahlawan tadi. Gapapa macet sedikit, kan ga setiap hari,” ujar Hari salah satu pengendara jalan yang lewat.

Sementara itu, menurut pihak kepolisian, jumlah petugas yang berjaga sekitar 1.917 personel. Terdiri gabungan dari Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, dan Polsek jajaran.

“Mohon maaf untuk masyarakat Surabaya yang terdampak macet. Berusaha sebisa mungkin dengan petugas yang mengatur lalu lintas dan berjaga di sekitar lokasi buruh,” ujar aparat kepolisian. [ang/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar