Peristiwa

Dapur Rumah Warga di Padas Ngawi Terbakar

Ngawi (beritajatim.com) – Sial dialami Subandi warga Desa Bendo Kecamatan Padas, Ngawi. Rumahnya, ludes dilalap si jago merah saat ditinggal bersama keluarga sholat tarawih pada Sabtu (17/4/2021) malam.

“Menurut saksi, Subandi (pemilik rumah) beserta keluarganya pergi sholat tarawih. Namun, setelah diberitahu saksi, korban bergegas pulang dan mendapati dapurnya terbakar hebat,” kata Kapolsek Padas AKP Juwahir kepada┬áberitajatim.com, Sabtu (17/4/2021).

Ia menambahkan, api membesar hingga kemudian merambat ke rumah kandang sapi. Warga sekitarpun bergotong-royong memadamkan api. Kemudian, oleh warga di laporkan ke kasun dan kemudian melapor ke Polsek Padas.

“Mendapat laporan kami langsung menuju lokasi dan koordinasi dengan damkar. Lalu, datang damkar datang dan api berhasil di padamkan,” jelasnya.

Kebakaran di Padas Ngawi

Pasca dilakukan pembasahan, polisi langsung melakukan olah TKP. Polisi juga mengamankan barang bukti yang diduga menjadi penyebab kebakaran.

“Diduga api dari percikan api dari dekat kandang lalu membesar dan membakar atap dan isi rumah belakang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini tapi kerugian ditafsir mencapai 50juta,” tandasnya.(asg/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar