Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Dapat 6 Jahitan, Moch Kevy Mulai Membaik

Moch Kevy Syahertian (tengah) saat mendapat perawatan intensif dari Tim Dokter Madura United FC, di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Pamekasan (beritajatim.com) – Penyerang muda Madura United FC, Moch Kevy Syahertian sempat menjalani perawatan intensif akibat cedera yang dideritanya kala membantu tim mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0, Sabtu (25/9/2021) kemarin.

Pada laga pekan keempat kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 Musim 2021. Pemain muda asli Madura,mendapat kepercayaan dan diturunkan sebagai starter oleh sang juru takik, Rahmad Darmawan.

Namun insiden terjadi saat pemain bernomor punggung 33 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, berupaya mengamankan bola di sektor pertahanan lawan. Namun salah satu pemain Elang Jawa, juga melakukan berusaha menghalau bola dan mengenai kepala Moch Kevy.

Benturan tersebut mengakibatkan Moch Kevy seketika langsung terkapar dan mendapat perawatan intensif dari tim dokter, terlebih pertandingan sempat berhenti karena ia harus dirawat di pinggir lapangan dan akhirnya ditarik keluar untuk mendapat perawatan intensif.

“Kevy Syahertian harus dilarikan ke rumah sakit setelah menerima perawatan sementara di pinggir lapangan. Ada sekitar 6 jahitan yang harus diterima Kevy pada sisi belakang kepalanya,” kata Dokter Tim Madura United FC, Heri Siswanto, Minggu (26/9/2021).

Selain itu pihaknya menyampaikan kondisi pemain yang dipasang bersama Rafael Silva dan Ronaldo Kwateh di posisi depan, sudah membaik dan sudah kembali bergabung bersama tim.”kevy dalam kondisi sadar dan sudah merespon dengan baik,” ungkapnya.

“Bahkan usai mendapat perawatan intensif dari tim dokter, Kevy juga diperkenankan pulang dan kembali bergabung bersama tim. Semangat untuk segera cepat pulih Kevy (sapaan akrab Moch Kevy Syahertian),” pungkasnya.[pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar