Peristiwa

HUT TNI ke-75

Dandim 0817 Gresik dan Kapolres Potong Tumpeng Bersama

Gresik (beritajatim.com) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, Makodim 0817 Gresik mendapat suprise dari jajaran Polres Gresik. Dipimpin Kapolres AKBP Arief Fitrianto mereka datang ke Kodim 0817 dengan membawa kue dan tumpeng.

Kedua perwira menengah itu melakukan potong kue serta tumpeng bersama sebagai simbol sinergi untuk negeri. Kendati Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail mengikuti acara virtual dengan Pangdam V Brawijaya. Namun, Kapolres Gresik beserta rombongan masih setia menunggu di Makodim demi memberikan suprise.

Sewaktu tiba di Makodim, Letkol Inf Taufik Ismail yang sudah ditunggu Kapolres Gresik, selanjutnya bersama-sama meniup lilin sebagai simbol rasa syukur bahwa TNI mengkedepankan sinergitas untuk Negeri. “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan Hari Ulang Tahun TNI ke-75 semoga TNI Polri solid dan terus bersinergi menjalankan tugas,” ujar Taufik Ismail.

Sampai saat ini, kata dia, Kodim 0817 dan Polres Gresik terus bersinergi. Baik kegiatan pengamanan maupun yang lain. Mulai dari tingkat paling atas sampai jajaran bawah. “TNI dan Polri selalu bersama mengamankan Gresik, Jawa Timur dan Indonesia,” imbuhnya.

Sementara, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan, selama ini Polri selalu solid dalam setiap kegiatan. Sebab, TNI dan Polri adalah benteng negara yang selalu menjaga keutuhan dan keamanan di Indonesia. “Kami tidak hanya solid dalam pengamanan pilkada maupun operasi yustisi di tengah pandemi Covid-19, tapi selalu solid dalam semua kegiatan,” katanya. [dny/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar