Peristiwa

Aksi Mahasiswa Tolak RUU

Dampak Demo di Depan DPRD Jatim, Karyawan Bank Dipindah Sementara

Surabaya (beritajatim.com) – Demonstrasi mahasiswa di depan Gedung DPRD Jawa Timur rupanya berdampak bagi sebagian karyawan perkantoran di kawasan Indrapura, Surabaya. Salah satunya para karyawan Bank BTPN di samping persis gedung dewan Jawa Timur. Meski tetap beroperasi seperti biasa, namun sebagian karyawannya terpaksa harus dipindah sementara di beberapa kantor cabang bank di kota Surabaya.

Seperti yang dikatakan Ajeng Ratnasari, Marketing bank BTPN yang terkena dampak dipindah sementara ke kantor cabang Kedung Doro sejak Rabu (25/9/2019) hingga Kamis (26/9/2019).

Namun, Ajeng menceritakan jika sebagian karyawan bank masih standby di kantor Indrapura terutama untuk karyawan bagian Tapenas. Sedangkan yang lain sebagian sudah dipindah sementara. Bahkan sebelum kantor dibuka Kamis pagi, para aparat kepolisian sempat melarang beberapa karyawan untuk masuk bekerja.

“Saya dipindah sementara ke cabang lainnya sejak kemarin karena demo, tapi kalau yang bagian pensiunan disana. Bank masih tetap buka dan beroperasi seperti biasa jadi nasabah masih bisa kesana tapi mungkin tidak maksimal seperti biasa,” ucap Ajeng Ratnasari, Marketin Bank BTPN, Kamis (26/9/2019).

Berdasarkan pantauan, sejak pukul 10.00 pagi para demonstrasi dari kalangan mahasiswa se Surabaya sudah nampak membloking kawasan Indrapura hingga sore nanti. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar