Peristiwa

Dalam sehari, Dua Pemuda Tewas di Jalan Osowilangun Surabaya

Petugas saat mengevakuasi jenazah AD (foto/callcenter 112)

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam sehari, dua kecelakaan maut terjadi di Jalan Osowilangun Surabaya, Sabtu (05/11/2022). Kecelakaan yang sama-sama melibatkan sepeda motor dan truk tersebut menewaskan AD (22) pemuda asal Nganjuk dan KS (23) asal Rembang.

Taufik (34) salah satu warga sekitar Jalan Osowilangun mengatakan, kecelakaan pertama terjadi pada pukul 15.34 WIB tepatnya di depan Central Osowilangun Business Park. Dalam kejadian tersebut, AD (22) mengendarai sepeda motor sport Kawasaki Ninja W 6612 AN gagal menyalip truk kontainer W 8852 UQ yang dikemudikan oleh Wahyu.

“Itu dari arah Barat dan Ketimur mas sama-sama satu jalur. Terus pas di lokasi itu motornya mau nyalip tapi tiba-tiba nabrak pembatas jalan dan pengendara jatuh masuk kolong trailer,” ujar Taufik.

Tak berselang jauh dari Central Osowilangun Business Park, kecelakaan maut terjadi di depan gudang di Jalan Osowilangun no 36. Dalam kejadian tersebut, motor K 3236 FW yang dikendarai KS (23) hendak menyalip truk kontainer yang melintas dari arah barat ke timur.

Namun, saat di lokasi, sepeda motor KS oleng dan ia terjatuh ke sebelah kanan motor. Apesnya, saat itu ada truk kontainer yang melintas. “Menghindari trotoar mas terus jatuh ke kanan. Pas langsung dilindas sama truk,” imbuh Taufik.

Sementara itu, dari data yang diterima beritajatim, kedua jenazah langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Soetomo. Sementara, kedua pengemudi truk kontainer langsung diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. [ang/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar