Peristiwa

Daftar Pasangan Superhero Marvel yang Mencuri Perhatian Fans

Spderman alias Peter Parker, bersama Mary Jane (foto : IMDB)

Surabaya (beritajatim.com) – Marvel Cinematic Universe (MCU) banyak digemari fans lantaran alur cerita filmnya yang dibuat begitu detail. Antara satu film, dan filmnya lainnya selalu berhubungan. Itu tidak terlepas dari film-film Marvel yang diadopsi dari komik Marvel karangan Stan Lee.

Tak hanya menyajikan kisah kepahlawanan. MCU juga menyelipkan romantisme antar superhero pada beberapa film. Kisah cinta mereka pun tidak kalah romantis dengan film bertema romantis. Kira – kira siapa saja pasangan superhero dalam MCU?

Colossus & Kitty Pride

Kisah roman ini tersaji dalam serial X-Men. Kitty adalah seorang gadis jenius yang masih berusia 13 tahun tapi ia telah tumbuh dewasa sebelum waktunya dan juga memiliki kekuatan super. Pada awal tahun 1980-an, ia juga seorang gadis pemrograman komputer yang lucu dan jago dalam bela diri. Kemudian ia jatuh cinta kepada salah seorang dari X-Men yang bernama Piotr. Piotr cukup iconic terutama dalam film Deadpool, ia mudah dikenali lantaran seluruh tubuhnya yang terdiri dari besi.

Mr. Fantastic Four & Invisible Women

Selanjutnya pasangan romantis datang dari film Fantastic Four. Mereka adalah Mr. Fantastic Four dan Invisible Woman, keduanya jadi pasangan yang unik dalam komik Marvel. Dua karakter superhero yang tergabung dalam satu kelompok ini memiliki hubungan yang berbeda dengan pasangan lainnya. Keduanya sering terlibat konflik rumah tangga akibat Invisible Woman menginginkan sedikit perhatian dari Mr. Fantastic Four yang terlalu sibuk. Dalam film kisah ini memang tidak banyak diceritakan, hanya ditampilkan berupa easter-x saja.

Black Panther & Storm

Kisah Black Panther adalah salah satu film tersukses marvel. Namun ternyata, T’Challa pernah jatuh asmara pada Storm. Kisah ini tersaji dalam komik Black Panther Volume 4, T’Challa diceritakan menjalin kasih dengan seorang mutan bernama Storm.

Pemimpin Wakanda ini bahkan sempat berpacaran selama 6 tahun hingga akhirnya menikah dan memiliki anak. Di film selanjutnya bisa jadi kisah ini akan disajikan.

Peter Parker & Mary Jane

Dibalik topeng Spiderman terdapat sosok Peter Parker. Ia memiliki seorang kekasih bernama Mary Jane. Karakter Mary Jane bisa dikatakan familiar karena telah muncul dalam tiga film Spider-Man karya Sam Raimi.

Bahkan dalam film Spider-Man garapan MCU yaitu Away From Home, Peter Parker kembali dipertemukan dengan Mary Jane dengan konsep yang berbeda.

Wanda & Vision

Serial yang baru saja selesai di Disney Plus Hotstar ini menjadikan mereka pasangan yang cukup terkenal. Kedua karakter ini punya kisah cinta yang mengikat keduanya selama beberapa dekade. Wanda & Vision pun dikisahkan menikah dan memiliki dua anak. Meski akhir film mengharuskan Wanda & Vision berpisah karena pecahan kekuatan Wanda, namun di easter-x terakhir menunjukkan keduanya akan segera dipersatukan kembali.

Loki & Lady Loki

Pasangan terakhir yang paling romantis tersaji dalam Film Loki : God Of Mischief. Meski sebenarnya Lady Loki adalah varian dari Loki sendiri. Namun adegan dan percakapan keduanya dalam film terlihat begitu romantis.

Itulah beberapa pasangan dalam film superhero MCU. Siapa pasangan superhero favorit kalian? [dan/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar