Peristiwa

Daftar ke PAN-Demokrat, Kandidat Bupati Ini Disambut ‘We are The Champions’ 

Jember (beritajatim.com) – Hendy Siswanto menjadi pendaftar pertama penjaringan bersama calon bupati Jember di Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat, Rabu (19/2/2020).

Hendy datang dengan diiringi keluarganya. Dia disambut dengan kalungan bunga dan uluk salam dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah PAN Jember Lilik Niamah dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Zarkasi, di Kafe Pojok Bangka. Lagu kelompok musik Queen, We are The Champions, terdengar dari perangkat pelantang suara.

Begitu datang, Hendy langsung duduk di meja pendaftaran Partai Demokrat dan berikutnya PAN. Berkas pendaftaran diterima langsung oleh Zarkasi dan Lilik. Hadirnya dua ketua partai ini berbeda dengan pendaftaran cabup di partai lain. Ketua jarang dan hampir tidak pernah menerima langsung para pendaftar. Urusan itu diserahkan kepada panitia.

Hendy memuji dibukanya pendaftaran bersama PAN dan Demokrat. Ia menyebut pelayanan satu pintu ini harus diterapkan di Jember pada masa mendatang. “Kami di sini ingin merayu PAN dan Demokrat agar percaya pada saya. Saya berharap besar agar memberikan kepercayaan kepada kami,” katanya.

Zarkasi dan Lilik mengatakan, sambutan itu diperuntukkan siapa saja yang mendaftar ke PAN dan Demokrat. Penjaringan bersama cabup Jember ini digelar sejak hari ini sampai Jumat (21/2/2020). “Kami sangat menghargai para calon bupati,” kata Lilik.

Menurut Lilik, dari sekian juta rakyat Jember, hanya beberapa saja yang berani mencalonkan diri. “Kami akan lakukan (penyambutan ini) untuk semuanya,” katanya.

“Insya Allah sampai hari Jumat sebelum pendaftaran ditutup, saya dan Bu Lilik memberikan penghargaan kepada saudara-saudara saya yang daftar melalui dua partai,” kata Zarkasi. (wir/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar