Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Civitas Akademika Unesa Surabaya Goyang Bareng Usai Terima Hibah Lahan dari Pemkab Magetan

Civitas Akademika Unesa dan Pemkab Magetan

Magetan (beritajatim.com) –  Tampak usai penandatanganan hibah tanah tersebut sejumlah civitas akademika Universitas Negeri Surabaya (Unesa) bernyanyi dan berjoget bersama di ruang pertemuan Hotel Kintamani, Kelurahan Sarangan, Plaosan, Magetan,  Sabtu (20/11/2021).

Luapkan kebahagiaan dari mereka tampak setelah menandatangani naskah hibah berupa aset tanah dari pemkab Magetan kepada Unesa untuk dibangun kampus Unesa di Magetan.

“Tanah yang dihibahkan seluas 13,5 hektar yang berlokasi di jalan Barat Kecamatan Maospati Magetan. Penyerahan hibah tanah ke Unesa ini untuk dibangun kampus di Magetan. Semoga ini sebagai momen bersejarah utamanya di dunia pendidikan,” kata Suprawoto, Sabtu (20/11/2021).

Sejumlah civitas akademika saat goyang bareng di ruang pertemuan Hotel Kintamani, Kelurahan Sarangan, Plaosan, Magetan, Sabtu (20/11/2021) (Foto:Riyanto for beritahatim.com)

Bupati bersyukur Magetan dipilih Unesa dalam program Studi di Luar Kampus Utama atau PSDKU. Dan direncanakan kampus Unesa di Magetan akan dibangun pada tahun 2022 mendatang.

Sebelumya, Pemkab Magetan menyerahkan hibah tanah kepada Unesa Surabaya untuk dibangun kampus Unesa di Magetan tahun depan. Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutanya mengatakan MOU dengan Unesa menjadi tonggak sejarah kemajuan pendidikan di Magetan. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar