Peristiwa

Ciri Pengubur Janin di Makam Tuwiri Mojosari Mojokerto Dikenali Warga

Alimun, Salah Satu warga

Mojokerto (beritajatim.com) – Dari empat orang yang dicurigai berada di dalam Makam Islam Dusun Tuwiri, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, salah satunya dikenali warga. Diduga merupakan salah satu penghuni kos yang ada di sekitar lokasi.

Salah satu warga, Alimun mengatakan, ada empat orang terdiri tiga orang laki-laki dan satu orang perempuan berada di dalam area Makam sebelum warga menemukan ada gundukan makam baru yang ternyata makam janin baru dikubur.

“Sebelumnya, dari empat orang itu ada diantaranya dikenali warga,” ungkapnya, Minggu (2/5/2021).

Warga mengetahui dari ciri-ciri mulai potongan rambut dan postur tubuh. Kecurigaan warga tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Mojosari untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihak Polsek Mojosari sudah melakukan penelusuran terkait kecurigaan warga tersebut.

“Sudah diselidiki polisi dan cari di lingkungan kos-kosan sekitar lokasi makam sampai ke toko pracangan dekat kos-kosan. Mudah-mudahan cepat tertangkap. Kalau sesuai dari informasi, ciri-ciri itu diketahui pemilik toko pracangan. Dilihat dari ciri-ciri orang kos sekitar lokasi,” katanya.

Makam janin baru dikubur tersebut saat ini diamankan dengan memberikan garis polisi di sekitar lokasi. Ini setelah Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah laporan warga terkait ditemukan makam janin baru dikubur tersebut. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar