Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Cinta Laura di Instagram: Terima Kasih Jember Fashion Carnaval

Cinta Laura Saat mengikuti Jember Fashion Carnaval (JFC), Minggu (6/8/2019)

Jember (beritajatim.com) – Artis Cinta Laura melalui akun instagram @claurakiehl mengucapkan terima kasih panitia Jember Fashion Carnaval. Hal itu terlihat dengan unggahan foto kostumnya saat mengikuti JFC.

“A people without the knowledge of their past, origin and culture is like a tree with no roots. Thank you @jemberfashioncarnaval for showcasing the cultural diversity Indonesia has to offer. (Orang tanpa pengetahuan tentang masa lalu, asal-usul dan budaya mereka seperti pohon tanpa akar. Terima kasih @jemberfashioncarnaval karena menampilkan keragaman budaya yang ditawarkan Indonesia,” kata Cinta Laura dalam cuitannya tersebut, Rabu (7/8/2019).

Foto dan cuitan di akun instagramnya tersebut kini telah mendapat 168.986 like dan 1340 Komentar.

Salah satu netizen mengomentari unggahan Cinta Laura di akun instagramnya tersebut. Beberapa komentar juga mendukung dan menjadi fans Cinta Laura.

@hamidah279
seharusnya netizen yg dijember bangga dgn dtgnya artis yg udh go internasional yg udah rela memeriahkan kota jember tanpa bayaran , kalo aku sih bangga bgt ❤❤ jangan dengerin omongan yg gak pantas didengar ya kak 😘 teruskan karirnya teruskan kehebatannya yg kak cinta punya😘😍💕 Loveyoumydear @claurakiehl

@yogaerlangga__
Gue hajar nih kalo masih ada yg bilang TERLALU VULGAR!!!!

@dian_arsyanuard
Captionnya buat netijen yg julid bilang pakaiannya ga sopan 👍

Seperti diketahui keikutsertakan Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval menuai kontroversi karena kostum yang digunakan Cinta Laura.

Sejumlah Ormas Islam termasuk Front Pembela Islam mengecam keras karena terlihat auratnya.[ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar