Peristiwa

Cekcok Mulut Usai Kecelakaan Jadi Tontonan Warga

Sampang (beritajatim.com) – Kebrutalan pengendara motor di jalan raya khưsusnya di wilayah Sampang kota, semakin liar dan kerap kali menimbulkan kecelakaan. Seperti yang terjadi di pertigaan jalan raya Imam Bonjol, Kelurahan Delpenang, Kecamatan/Kabupaten Sampang, seorang ibu berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) terlibat kecelakaan dengan motor lain.

Beruntung, sejumlah warga setempat datang dan menolong para korban. “Keduanya selamat hanya saja kendaraanya yang mengalami rusak ringan,” kata warga saat dijumpai di lokasi kejadian, Selasa (6/8/2019).

Lebih lanjut pria setengah baya yang engan disebutkan identitasnya itu menjelaskan, kecelakaan bermula saat kendaraan Nopol M 4089 P dikendarai seorang perempuan berseragam PNS melintas dari arah selatan ke utara, tak jauh di belakangnya juga ada kendaraan jenis matic dengan Nopol M 5021 PQ yang dikendarai oleh seorang pemuda.

Entah apa penyebabnya, mereka bertabrakan dan membuat para penguna jalan berhenti untuk menyaksikan cecok mulut antara korban kecelakaan. Namun, dilihat dari kerusakan motor, seorang ibu berseragam PNS tersebut telah ditabrak dari arah belakang. Yang lebih parah lagi, keduanya tanpa mengenakan helm sebagai pengaman dalam berkendara.

Setelah berhasil diredam oleh sejumlah warga, kedua korban damai dan sepakat untuk tidak saling mempersoalkan kerusakan motor masing-masing. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar