Peristiwa

Cari Pakan Kambing, Jatuh dari Pohon, Pria di Ponorogo Meninggal

Evakuasi korban meninggal akibat jatuh dari pohon. (Foto/Humas Polres Ponorogo)

Ponorogo (beritajatim.com) – Nasib malang dialami Jemain (53), warga Desa Tugu, Kecamatan Mlarak, Ponorogo. Dia meninggal di pekarangan milik almarhum H. Imam Faruki, tempat korban bekerja selama ini. Korban ditemukan meninggal saat hendak mencari rumput atau dedaunan untuk pakan kambing. Kuat dugaan meninggalnya korban akibat terjatuh dari pohon Jati Merak.

“Iya tadi sore ditemukan orang meninggal di bawah pohon Jati Merak,” kata Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini, Jumat (10/9/2021).

Sudaroini mengatakan, kejadian berawal ketika korban seperti biasa berangkat ke TKP untuk mencari rumput atau dedaunan pepohonan pakan kambing. Karena lama tak pulang, kedua rekan korban, Iwan (26) dan Bibit Hartono (55), mencari korban.

Sebab, korban biasanya pulang untuk makan siang. Nah, saat mencari itu, mereka menemukan sepasang sandal milik korban. Setelah dilihat ke bawah, ternyata korban sudah tergeletak di bawah pohon Jati Merak. “Melihat rekannya tergeletak, kedua saksi meminta tolong ke warga dan melaporkannya kepada kami,” kata Sudaroini.

Petugas langsung datang ke TKP dan mengevakuasi korban yang ternyata sudah meninggal. Di lokasi ada tunggak pohon Jati Merak yang patah. Hasil pemeriksaan medis tim puskesmas Mlarak dan unit Reskrim Polsek Mlarak, terdapat luga di dagu korban.

Kemudian di punggung terdapat luka tancapan bekas rumput gajah. Sudah begitu, mayat sudah dalam keadaan kaku. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kuat dugaan korban jatuh dari pohon Jati Merak saat hendak mencari pakan ternak,” pungkasnya. [end/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar