Peristiwa

Cari Bekicot, Warga Sumenep Ditemukan Meninggal di Sumur

Sumenep (beritajatim.com) – Moh. Jalil (55), warga Desa Aengbaja Raja, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, ditemukan meninggal di sumur galian di Desa Aeng Dake.

“Korban ditemukan di dalam sumur yang ada di tanah tegal milik Jailani. Diduga korban terperosok sendiri ke dalam sumur,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (11/12/2020).

Peristiwa itu berawal ketika korban selepas Isya’ pamit pada istrinya, Alwiyah, keluar rumah untuk mencari bekicot di Desa Aeng dake. Korban biasanya kembali p ke;rumah pada pukul 24.00 WIB. Namun hingga pukul 05.00 WIB pagi harinya, korban belum juga pulang.

Istri korban kemudian meminta tolong kepada Sucipto, Sabiqul Hudai, Ahdak, Bustanul Arifin, dan Tomin untuk melakukan pencarian terhadap Korban ke Desa Aengdake. Mereka juga menanyakan kepada warga setempat, namun korban tidak ditemukan.

Selanjutnya Sucipto bersama 4 orang temannya tersebut didampingi warga Dusun Ponggul Desa Aengdake melakukan pencarian di Sumur Galian milik warga. “Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur galian dengan kedalaman sekitar 10 meter di Dusun Ponggul, Desa Aengdake,” ungkap Widiarti.

Kemudian korban dievakuasi dari dalam sumur oleh Hodri, dibantu warga setempat. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Bluto untuk dilakukan pemeriksan medis (VER luka). “Namun istri korban menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah suaminya, karena menganggap meninggalnya korban merupakan musibah dan takdir Tuhan,” ucap Widiarti. [tem/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar