Peristiwa

Calon Bupati Sanusi Antarkan Mendiang Hariyanto ke Tempat Pemakaman

Malang (beritajatim.com) – Calon Bupati Malang, HM Sanusi menandu langsung keranda jenasah almarhum Hariyanto (54), Anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi PDI Perjuangan yang menjadi korban dalam kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Jumat (13/11/2020).

Prosesi pemakaman Hariyanto dimulai pukul 16.00 petang ini. Setelah berangkat dari rumah duka dan disolati, Sanusi yang sesama politisi PDIP dan maju dalam bursa Pilkada Kabupaten Malang 2020 nanti, ikut menandu langsung menuju tempat peristirahatan terakhir almarhum Hariyanto di TPU Desa Sumberpasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

“Saya turut berduka cita sedalam dalamnya atas berpulangnya saudara kita bapak Hariyanto, beliau sosok yang hangat dan tidak banyak bicara tapi handal dalam pekerjaannya,” papar Sanusi.

Ratusan pentakziah memadati rumah duka. Selain Sanusi, calon Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto hadir memberikan penghormatan terakhir. Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Malang dan Kader PDIP merasa kehilangan atas sosok almarhum.

“Pemandangan rumah duka terlihat ramai para pentakziah ya, ini kan artinya almarhum begitu dicintai oleh orang disekelilingnya. Almarhum orang baik,” kata Sanusi. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar