Peristiwa

Bus Sugeng Rahayu Kecelakaan Lagi di Widodaren Ngawi

Ngawi (beritajatim.com) – Belum genap seminggu kecelakaan yang melibatkan bus Sugeng Rahayu yang tercebur di sungai desa Sidowayah Kecamatan Kedunggalar beberapa waktu lalu.

Kini hal yang sama juga dialami bus jurusan Yogyakarta – Surabaya itu terlibat lagi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ngawi – Mantingan KM 20-21 masuk Desa Banyubiru Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, pada Selasa (9/4/2019).

“Kali ini kecelakaan bus Sugeng Rahayu karena selip sendiri,” kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto saat dihubungi, Selasa sore.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Yanto sebanyak 60 penumpang bus langsung berhamburan keluar. Penumpang yang mengalami luka-luka berjumlah 14 orang. Dan langsung dilarikan ke Puskesmas Kauman dan Puskesmas Widodaren.

”Alhamdulillah, tidak ada korban jiwanya,” nya.

Yanto menceritakan kronologis kecelakaan tersebut. Bus Sugeng Rahayu dengan nomor polisi W 7197 UX melaju dari arah Solo menuju Surabaya. Saat di lokasi, bus yang disopiri oleh Alex Purwanto (35) warga warga Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro itu akan menyalip truk yang ada di depannya.

Namun dari arah berlawanan juga sedang melaju sebuah truk. Sopir bus mencoba menghindari truk yang berlawanan arah tersebut, dengan banting setir ke arah kiri. Kemudian Bus Sugeng Rahayu keluar bahu jalan dan menabrak penanda kilometer.
”Bus terguling kekanan setelah sebelumnya menabrak pohon,” pungkasnya.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar