Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Bus Rombongan Peziarah Tabrak Truk di Tol Dupak Surabaya, 2 Orang Meninggal

Surabaya (beritajatim.com) – Kecelakaan antara bus pariwisata dengan truk terjadi di ruas tol Dupak Surabaya arah Waru, tepatnya di KM 4-100/B, Sabtu (5/3/2022) pukul 11.45 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia.

Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan dalam kecelakaan di ruas tol itu antara bus nopol D 7610 AT, yang dikemudikan Tatang Haryana, warga jalan Mangger Girang RT 001 RW 008 kota Bandung, dengan truk colt diesel nopol W 9948 NZ.

“Korban meninggal dunia ada dua orang, yakni sopir dan kernet colt diesel. Selain itu, terdapat dua orang luka berat dan empat korban luka ringan,” ujar Kompol Dwi.

Dwi menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Bus Pariwisata BSI nopol D 7610 AT membawa rombongan ziarah dari Palembang. Mereka ziarah ke makam Sunan Ampel. Dari situ, rombongan hendak ke Jombang. Bus melaju di lajur kanan tol.

Sampai di KM 4.100/A, ada salah satu penumpang bernama Burniat merebut kemudi setir dari sopir. Dia membanting setir ke lajur berlawanan, sehingga menabrak truk colt diesel nopol W 9948 NZ yang melaju dari Waru menuju Perak. [uci/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar