Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Buru Geng Motor Brutal di Jombang, Polisi Cek CCTV

Petugas Satlantas Polres Jombang mengecek rekaman CCTV di salah satu toko modern di JL KH Wahab Chasbullah, Selasa (8/2/2022)

Jombang (beritajatim.com) – Polres memburu geng motor yang melakukan perusakan terhadap truk saat berpapasan di Jl KH Wahab Chasbullah, Tambakberas, Jombang. Untuk mengungkap identitas pelaku, polisi mempelajari rekaman CCTV (Close Circuit Television).

Video aksi brutal kelompk pemuda ini menyebar melalui media sosial. Dalam video itu terlihat iring-iringan sepeda motor yang dikendarai sejumlah anak muda. Mendekati lokasi kejadian, geng motor berpapasan dengan truk.

Bukannya minggir, sepeda motor yang dikendarai secara berboncengan itu justru memepet truk. Pemuda yang dibonceng kemudian berdiri sembari mengayunkan benda mirip tongkat ke arah kepala truk. Rombongan geng motor kemudian menggeber kendaraannya.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto mengatakan saat ini sedang memburu pelaku. Polisi juga sudah mengumpulkan data-data di lapangan. Mulai meminta keterangan warga sekitar Jl KH Wahab Chasbullah Tambakberas, hingga mempelajari rekaman CCTV.

Polisi di antaranya mendatangi toko modern yang ada di sekitar lokasi untuk melihat rekaman CCTV. Juga meminta keterangan pegawai SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar) yang tak jauh dari TKP (Tempat Kejadian Perkara). “Kita masih memburu pelaku,” ujar Rudi, Selasa (8/2/2022). [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar