Peristiwa

Laporan Langsung dari Rakernas PDIP

Bupati Trenggalek Siap Ikut Arahan Presiden Jokowi

Jakarta (beritajatim.com) – Presiden Jokowi menyampaikan pidato terkait perekonomian dalam pembukaan Rakernas I PDIP, di JIEXPO, Jumat (10/1/2019). Menurut Jokowi, saat ini perkembangan ekonomi Indonesia sudah menunjukkan tren yang bagus.

Apa yang disampaikan oleh Jokowi itu mendapatkan sambutan dari sejumlah kader PDIP, terutama mereka yang menjadi kepala daerah. Satu di antaranya adalah Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin.

Menurut pria yang akrab disapa Cak Ipin itu, pemaparan Jokowi sangat selaras dengan keinginan daerah, khususnya Jawa Timur, dan Trenggalek.

Cak Ipin mengungkapkan, hal itu terbukti dari dibangunnya sejumlah kawasan-kawasan tertentu yang difungsikan menunjang pertumbuhan ekonomi Jawa Timur.

“Misalnya kita punya Gerbang Kertasusila, lalu kawasan Suramadu, Banyuwangi, bahkan Trenggalek, ujar Cak Ipin yang ditemui media di arena Rakernas I PDIP.

Oleh karena itu, Cak Ipin menegaskan dia akan terus mendukung apa yang disampaikan oleh Jokowi itu melalui berbagai inovasi lainnya.

“Khususnya Trenggalek, saya akan terus mencoba berbagai inovasi, sesuai apa yang disampaikan Pak Jokowi,” tandas Cak Ipin.(ifw/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar