Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Bupati Hendy Minta Maaf dan Memotivasi Warga Berwisata di Jember

Bupati Hendy Siswanto dan 32 orang anggota keluarga besarnya menunaikan salat Idulfitri. 

Jember (beritajatim.com) – Bupati Hendy Siswanto dan 32 orang anggota keluarga besarnya menunaikan salat Idulfitri.

Salat Idulfitri digelar di Masjid Roudhotul Mukhlisin, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (2/5/2022).

Tidak ada open house di Pendapa Wahyawibawagraha. Hendy hanya menerima tamu dari kalangan keluarga dan kerabat dekat.

Mereka bersantap nasi rawon dan pecel. “Makan pecel dan rawon adalah kebiasaan keluarga besar kami,” katanya.

Hendy bersyukur perayaan lebaran tahun ini dilakukan di tengah melandainya pandemi. “Dua tahun kita tidak merayakan lebaran karena pandemi. Hari ini kita agak longgar. Alhamdulillah, sudah mendekati normal dan masyarakat yang salat di Roudhotul Mukhlisin dan Baitul Amien semua mengikuti protokol kesehatan. Semua berjalan baik,” katanya.

Hendy meminta maaf kepada masyarakat Jember, karena masih banyak kekurangan selama memimpin. “Saya mohon maaf kepada masyarakat Jember. Kami berharap masyarakat mau memberikan saran atau arahan untuk program kebijakan pemerintah ke depan agar lebih baik lagi,” katanya.

Hendy berpesan kepada masyarakat Jember agar membangkitkan perekonomian dengan berwisata ke empat lokasi destinasi yang digratiskan untuk pengunjung, yakni Pantai Pasir Putih Malikan (Papuma), Watu Ulo, pemandian Patemon, dan agrowisata Rembangan. “Harapan kita ada perputaran ekonomi, dengan market place baru yang bisa menggerakkan ekonomi kita ke depan,” katanya.

Pantai Watu Ulo, pemandian Patemon, dan agrowisata Rembangan yang berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kabupaten Jember akan digratiskan pada 4-18 Mei 2022. Sementara Papuma yang berada di bawah pengelolaan Perhutani akan digratiskan pada 4-10 Mei 2022, sebagaimana surat tertanggal 28 April 2022 yang ditandatangani Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro. [wir/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar