Peristiwa

Bupati Bojonegoro Sambangi Awak KRI Nanggala 402 yang Gugur

Bojonegoro (beritajatim.com) – Dari 53 awak KRI Nanggala 402 yang tenggelam dan dinyatakan gugur, dua diantaranya berasal dari Kabupaten Bojonegoro, Senin (26/4/2021).

Keduanya yakni, Kopda Mes Khoirul Faizin, dari Desa Ngraseh, Kecamatan Dander dan Serda Saa Setyo Wawan, asal Dusun Brabo, Desa Sukorejo, Kecamatan Tambakrejo.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengunjungi keluarga awak KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam di perairan Bali dan hingga kini belum ada yang ditemukan.

Dalam kunjungannya itu, bupati memberikan dukungan moril kepada keluarga dan mengucap bela sungkawa. “Gugurmu dalam bertugas semoga Husnul Khatimah dan keluarga kuat dan diberi kesabaran,” ungkap Bupati.

Sementara diketahui, Kopda Mes Khoirul Faizin meninggalkan seorang istri bernama Alifatuz Zuhria (35) dan memiliki tiga anak yakni Friska (10), gina (8) dan Altof (3).

Sementara Serda Saa Setyo Wawan meninggalkan seorang istri bernama Melinda Dwi Indah (31) dan dua anak bernama Arganta Yudha Pratama (7) dan Aurel Putri (4). (lus/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar