Peristiwa

Bunuh dan Bakar Manusia di Mojokerto, Yoyok dan Dantok Terancam Hukuman Mati

Mojokerto (beritajatim.com) – Dua tersangka pembunuhan dan pembakaran Eko Yuwono (32) yakni Priyono alias Yoyok (38) dan Dantok Narianto (36) dijerat pasal berlapis. Kedua tersangka terancam hukuman mati.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono mengatakan, tersangka ada dua Orang. “Kedua tersangka dikenakan Pasal 340 KUHP Sub Pasal 338 KUHP Sub Pasal 365 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman mati,” ungkapnya, Senin (20/5/2019).

Sementara dari lokasi penemuan mayat yakni area Perhutani Petak 79 Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto ditemukan sejumlah barang bukti. Diantaranya, baju sisa terbakar sisa korban, kayu kusen cendera sebagai alas korban sisa terbakar.

Karung sisa terbakar yang ada di kepala korban, plastik warna merah yang melekat dikepala korban, abu dan tanah yang berada di kepala korban, abu dan tanah yang berada di perut korban, abu dan tanah yang berada di kaki kanan korban serta abu dan tanah yang berada di kaki kiri korban.

Di lokasi pembuahan yakni di Kenanten Gg II, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto ditemukan barang bukti berupa, satu buah bantal yang ada bercak darah, satu buah sprei yang ada bercak darah, satu buah senjata tajam (sajam) jenis pisau atau bendo.

Satu buah busa warna merah yang ada darah, satu buah sprei yang ada bercak, satu buah tas pinggang warna hitam, satu Handphone (HP) merk Nokia tipe 1017, satu buah tong plastik warna hijau, satu buah gelas atau sloki, satu pasang sandal jepit warna biru dan bercak darah yang menempel ditembok. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar