Peristiwa

Bruk! Jatuh dari Pohon, Tengkorak Warga Jember Pecah

Foto: Istimewa

Jember (beritajatim.com) – Nasit (45), warga Dusun Krajan, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur, meninggal dunia, setelah terjatuh dari pohon, Selasa (12/5/2020).

Kecelakaan berawal saat Khafid, warga setempat, menyuruh Nasit untuk memanen buah kelapa di kebunnya untuk memasak. “Tapi sesampainya di kebun, korban malah memanjat pohon laban. Dia mengatakan kepada pemilik kebun akan menebang pohon laban yang sudah rimbun,” kata Kepala Unit Reserse dan Kriminalitas Kepolisian Sektor Kencong Ajun Inspektur Satu Iwan Iswanto.

Khafid sebenarnya sudah mengingatkan agar Nasit tak memanjat pohon untuk menebang pohon laban. Namun Nasit tetap nekat. “Ketika pohon yang ditebang di atas jatuh, korban pun ikut terpental dan terjatuh,” kata Iwan.

Nasit jatuh dengan bagian kepala membentur tanah lebih dulu. Tengkoraknya pecah dan langsung meninggal di tempat. “Keluarga menerima dengan ikhlas atas musibah yang dialami korban. Mereka tidak akan menuntut kepada pihak manapun yang dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai,” kata Iwan. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar