Peristiwa

Breaking News: Bus Tabrak Innova di Pintu Tol Kejapanan

Gambar tangkap layar video laka bus vs mobil Innova di pintu tol Kejapanan, Pasuruan, Selasa (15/9/2020). (Manik Priyo Prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan hebat terjadi di pintu Tol Kejapanan, Gempol, Pasuruan, Jatim, Selasa (15/9/2020). Kecelakaan hebat ini terjadi antara bus penumpang yang menabrak mobil Innova dan kemudian menabrak pintu tol.

Dalam rekaman video pendek yang beredar di grup WhatApp Suroboyo, video menunjukkan bus putih bertuliskan Po Sabar Indah terhenti di pintu tol dengan kondisi belakang bus rusak.

Selanjutnya terlihat depan bus terdapat mobil minibus jenis Kijang Innova hitam. Sedangkan belakang bus terdapat truk di gate yang berbeda.

Kanit PJR Wilayah 2, Iptu Ronny membenarkan adanya laka teraebut. Laka terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

“Benar ada laka. Saat ini masih kita tangani. Untuk data korban belum diketahui secara total,” paparnya kepada beritajatim.com.

Sementara itu pihak kepolisian belum mengetahui data lengkap terkait insiden kecelakaan bus vs Kijang Innova hitam ini. Pihak kepolisian bersama petugas Jasa Marga Tol masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan data.

“Sedangkan kronologi kecelakaan juga belum ada informasi lebih lanjut,” lanjutnya. [man/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar