Peristiwa

Brak! Mobil Bu Pengacara Ditabrak Honda Beat

Jember (beritajatim.com) – Siti Annisa (32) kaget bukan kepalang, saat sebuah sepeda motor menghantam mobil Mobil Toyota Avanza bernopol P 1885 GG yang dikendarainya, Kamis (12/9/2019) jelang tengah malam.

Kecelakaan terjadi di simpang empat lampu lalu lintas Jalan PB Sudirman, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur sekitar pukul 23.40 WIB.

Saat itu perempuan yang berprofesi pengacara ini mengemudikan mobil dari arah timur ke barat. Dari arah utara, melajulah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai R (18) dan berboncengan dengan Agus Salim (20).

R memacu sepeda motornya dengan kencang. “Dia tidak mengurangi kecepatan pada saat dipersimpangan dan lampu traffic light menyala kuning. Dengan jarak yang dekat, terjadi benturan antara keduanya (dengan Avanza),” kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo, Jumat (13/9/2019) pagi.

Akibat kecelakaan itu, kepala R dan Agus terluka. Mereka dirawat di RS Daerah dr. Soebandi. Sementara pintu kanan Toyota Avanza penyok dan kaca pintu pun pecah. Kerugian ditafsirkan mencapai Rp 3 juta. [wir/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar