Peristiwa

Boncengan Pakai Motor, Pemuda ini Meninggal Ditabrak Truk

Gresik (beritajatim.com) – Nasib naas dialami oleh Surya Dwi Prasetyo (24) warga asal Desa Sedapurklagen, Kecamatan Benjeng, Gresik. Pemuda tersebut meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya Honda CB nopol W 2748 BM, terjatuh oleng ke kanan lalu ditabrak truk colt diesel di Jalan Raya Dadapkuning Cerme, Gresik.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, Surya panggilan akrabnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara saudaranya Ferry (18) hanya mengalami luka patah tulang. Selanjutnya, dirujuk ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Kronologis kecelakaan tersebut bermula saat korban Surya Dwi Prasetyo yang berboncengan dengan saudaranya Ferry. Berjalan dari arah timur ke barat. Sewaktu melintas di Jalan Raya Desa Dadapkuning Cerme. Korban tidak bisa menguasai stir sewaktu menghindari jalan berlubang. Sehingga, terjatuh lalu bersamaan dengan datang truk colt diesel nopol S 8246 UR yang dikemudikan Joko Sembung (32), warga asal Desa Sebani, Kecamatan Sumobito, Jombang.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya menuturkan, korban yang meninggal langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan identifikasi.

“Korban yang mengalami luka-luka kami rujuk di rumah sakit yang sama karena mengalami luka-luka,” ujarnya, Rabu (6/01/2019).

Ia menambahkan, selain telah menolong korban. Anggotanya, juga melakukan olah TKP guna melengkapi berkas laporan laka lantas.”Kami juga memeriksa sejumlah saksi-saksi di lapangan untuk melengkapi berkas laporan,” tambahnya. (dny/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar