Peristiwa

Boleh Bercumbu Asal Jangan Buka Baju di Wisata Gua Lebar Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Pria bersarung dan perempuan berkerudung duduk berdempetan saling bercumbu memanfaatkan sepinya area wisata Gua Lebar di siang bolong, Kamis (6/8/2020).

Pemandangan tersebut, sebenarnya bukan hal yang asing bagi warga setempat. Sebab, lokasi wisata Gua Lebar yang berada di Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang ini. Memang terkenal sebagai tempat mesum, bahkan ada sepasang kekasih pernah dinikahkan oleh warga kerena kedapatan berhubungan badan di balik semak belukar.

“Ah kalau cuma duduk berdua dan bercumbu di sekitar Gua Lebar ini sudah biasa mas. Hanya saja saya heran karena mereka sepertinya santri sesuai dengan penampilanya,” kata Friyan, warga setampat.

Hal senada juga dikatakan oleh Adi, kejadian mesum sepasang kekasih di lokasi wisata Gua Lebar hampir terjadi setiap hari. Terkadang, wisata yang berada di tengah kota itu dijadikan tempat pertemuan alias COD.

“Selama dalam batas wajar hanya bercumbu tanpa buka baju kita biarkan, maklum meraka lagi kasmaran. Tetapi, kalau sudah berhubungan badan itu lain lagi. Tentunya akan kita grebek dan kita pangil orang tuanya, kalau perlu kita nikahkan di tempat,” tegasnya.

Sekedar diketahui, wisata Gua Lebar yang berada di Kelurahan Rongtengah tersebut, dahulu merupakan tambang batu kapur tradisional warga sekitar. Seiring perjalanan waktu, gua tersebut terjadi longsor beberapa kali dan semakin melebar seperti saat ini.[sar/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar