Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Bertemu Keluarga

Bocah yang Ditemukan di Samsat Kenjeran Surabaya Ternyata Warga Tenggumung

Kedua orang tua Dafa saat menjemput di Polsek Kenjeran

Surabaya (beritajatim.com) – Bocah yang ditemukan dalam kondisi menangis oleh anggota Polsek Kenjeran Surabaya di dekat kantor Samsat, Sabtu (29/01/2022), akhirnya dijemput oleh orang tuanya. Diketahui, bocah tersebut bernama Dafa (5) warga jalan Tenggumung Karya.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Suryadi menjelaskan, anak tersebut dijemput oleh orang tuanya saat anggota Polsek Kenjeran mengajak anak tersebut jalan-jalan. “Kami ajak muter-muter pakai mobil dan kami gunakan megaphone untuk memberi tahu warga. Akhirnya tadi ayah ibunya ke sini,” ujar Suryadi saat dikonfirmasi.

Dari keterangan keluarga, saat itu Dafa sedang bermain di rumah dengan teman-temannya. Namun, tak berselang lama ia tidak ada dan dikira sedang bermain di rumah tetangga. “Jaraknya cukup jauh 5 kilometer, kalau dari Tenggumung. Cuman ini tadi sudah selesai, sudah dibawa orangtuanya,” imbuh Suryadi.

Sebelumnya, diberitakan beritajatim.com, Polsek Kenjeran menemukan seorang bocah laki-laki yang belum diketahui identitasnya dengan ciri-ciri rambut lurus dan mengenakan kaos kuning, Sabtu (29/1/2022) siang. Bocah tersebut ditemukan oleh anggota kepolisian di samping Samsat Kenjeran Jl Kedung Cowek 373, Surabaya, dengan kondisi menangis. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar