Peristiwa

Bocah SMP Mengambang Tak Bernyawa di Kolam Bekas Galian C

Jombang (beritajatim.com) – Seorang pelajar SMP ditemukan mengambang tak bernyawa di kolam bekas galian C Desa Sukorejo, Kecamatan Perak, Kamis (4/6/2020). Korban berinisial FS (13), warga Desa Plosogenuk, Perak.

Peristiwa itu berawal saat korban berniat memancing ikan di area bekas galian bersama sekitar sepuluh temannya. Bosan memancing, korban bersama teman-temannya kemudian mandi di kubangan bekas galian C tersebut.

Asyik berenang, membuat korban lupa diri. Dia tak sadar kalau berenang semakin tengah. Sejumlah rekan korban meneriaki agar FS kembali ke pinggir. Sejurus kemudian, tubuh korban timbul tenggelam di tengah kolam.

“Teman-teman korban berteriak minta tolong. Setelah itu ada pamancing yang berusaha menolong. Namun ketika sudah di pinggir, korban sudah tak bernyawa,” kata Kapolsek Perak Kompol Untung Sugiharto.

Untung mengungkapkan, hasil pemeriksaan luar yang dilakukan petugas medis Puskesmas Perak, tidak ditemukan bekas kekerasan. Artinya, korban meninggal murni karena tenggelam.

“Kami juga sudah memeriksa sejumlah saksi. Hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, jasad bocah SMP tersebit diserahkan keluarga,” pungkas Untung. [suf/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar