Peristiwa

Bocah ABG Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Singkong

Malang (beritajatim.com) – Seorang jasad anak baru gede berjenis kelamin laki-laki ditemukan sudah tak bernyawa di ladang singkong Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Senin (30/11/2020). Jasad korban pertama kali ditemukan seorang pencari rumput.

Diduga, jasad yang sudah mulai membusuk itu berinisial AP, seorang ABG berumur 13 tahun warga Kampung Baru, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, membenarkan penemuan jasad tersebut. Apakah korban meninggal dunia karena dibunuh? Sejauh ini dugaan tersebut masih dalam proses penyidikan. “Korban ditemukan pertama kali oleh saksi mata di ladang singkong. Posisinya tertelungkup dan ditutupi dedaunan,” ungkap Andaru, Senin (30/11/2020) sore di lokasi kejadian.

Kata Andaru, pihaknya belum bisa memastikan motif apa yang membuat korban meninggal dunia. Sejauh ini, pihaknya sudah mengamankan sejumlah orang untuk dimintai keterangan terkait peristiwa ini. “Jasad korban sudah kita otopsi ke RSSA Malang untuk mengetahui sebab-sebab kematian korban. Sejauh ini sudah ada 7 orang saksi yang kita periksa juga,” tegasnya.

Andaru menambahkan, jasad korban ini adalah anak yang dilaporkan hilang sejak Jumat (27/11/2020) dan baru ditemukan hari ini. “Jenasah korban pada saat ditemukan tertutup daun singkong. Korban ini terakhir terlihat pada Jumat malam lalu sedang ngopi bersama temannya,” Andaru mengakhiri. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar