Peristiwa

Bocah 6 Tahun Tenggelam di Bozem Bandar Rejo Surabaya

Jenazah Afandi yang sempat tenggelam dan dievakuasi warga lantaran tenggrlam di Bozam Bandar Rejo, Sememi, Benowo, Surabaya, Rabu (21/1/2020).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Diduga tak bisa berenang Afandi (6) warga Sememi, Benowo, Surabaya, dikabarkan tenggelam di Bozem Bandar Rejo.

Diceritakan saksi, korban saat itu hendak berenang bersama dua rekannya di bendungan atau Bozem Bandar Rejo. Hanya saja, korban yang saat itu masuk ke air tiba-tiba hilang atau tenggelam. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB ini membuat gempar warga.

“Kemungkinan besar korban ini tak bisa berenang. Jadi usai masuk ke air korban langsung tenggelam,” jelas Bambang Vistadi, Kabid Operasional Dinas Kebakaran Surabaya yang melakukan evakuasi, Rabu (21/1/2020).

Menurut penjelasan Bambang, usai hilang dan tak muncul lagi kepermukaan, rekan korban langsung berteriak dan mencari pertolongan. Hanya saja meski sejumlah warga mencoba mencari korban dan akhirnya menemukan korban. Kondisi korban sudah lemas dan di lagi dinyatakan sudah meninggal saat sampaibdi RS.

“Awalnya saat korban ketemu sepertinya masih dalam kondisi sekarat. Akhirnya korban pun dirujuk ke RS RS BDH tapi tak tertolong,” lanjutnya.

Karena tak tertolong, jenazah korban pun langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar