Peristiwa

Tenggelam di Sungai Buntung

Bocah 3 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Pesisir Timur

Sidoarjo (beritajatim.com) – Jasad Hanafi (3), balita asal RT 01 RW 04 Dusun Kundi, Desa Kepuh Kiriman, Kecamatan Waru, yang tenggelam di Sungai Buntung, ditemukan di laut pesisir kawasan Sedati, Minggu (3/2/2019).

Jasad korban pertama kali diketahui oleh nelayan. Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan ke Tim Basarnas dan dilakukan evakuasi menggunakan perahu. Jasad tersebu diangkat ke daratan dekat jembatan Desa Banjar Kemuning Kecamatan Sedati.

Oleh petugas, korban kemudian dibawa ke rumah duka. Kedatangan korban di rumah duka juga disambut isak tangis orang tua dan keluarga lainnya.

Korban diangkat ke daratan melalui bawah jembatan Desa Banjar Kemuning Kec. Sedati

Sebelumnya, bocah malang itu jatuh ke sungai akibat terpeleset saat bermain di dekat sungai. “Rencananya korban akan dibawa pulang ke Madura dan  dimakamkan di sana,” kata tetangga korban.

Seperti diketahui, korban dilaporkan tenggelam, Sabtu (2/2/2019) sekitar pukul 08.45 WIB. Setelah dilaporkan ke aparat kepolisian, akhirnya Tim Basarnas melakukan pencarian dengan penyisiran di Sungai Buntung.

Sampai sore hari petugas gabungan dari Basarnas melakukan pencarian, tapi tidak membuahkan hasil. Pencarian diberhentikan karena sudah memasuki waktu malam. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar