Peristiwa

Bocah 15 Tahun Ngebut Pakai Motor Protolan, Tabrak 5 Pejalan Kaki di Sampang

Barang bukti sepeda motor yang diamankan unit laka lantas Polres Sampang.

Sampang (beritajatim.com) – Bebasnya pengendara motor kategori di bawah umur berkeliaran di wilayah hukum Polres Sampang akhirnya memakan korban. Lima orang sekaligus terluka akibat kebrutalan pengendara motor di bawah umur yang berlangsung di Jalan Raya Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, peristiwa nahas tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Satria atas nama AR (15) warga Kedungdung Sampang, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, motor satria protolan itu oleng ke kiri dan menabrak lima orang pejalan kaki.

“Diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya dengan kecepatan tinggi,” terang Kanit laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, Selasa (27/8/2019).

Lanjut Puji, lima pejalan kaki yang ditabrak pengendara sepeda motor, satu di antaranya langsung dilarikan ke RS Dr Soetomo Surabaya dan satu lagi ke RS Nindita Sampang.

“Dengan kejadian tersebut, dua dilarikan ke RS dan tiga lainnya hanya luka ringan, sementara pengendara sepeda motor tidak sadarkan diri dan dirawat di Puskesmas Kedungdung,” imbuhnya.

Masih kata Puji, identitas kelima korban yakni Dahlia (9) warga Desa Daleman, Irfan (19) warga Desa Gunung Eleh, Indah (5) warga Desa Daleman, Afika (5) warga Desa Daleman dan Aburizal Bakri (4) Warga Desa Daleman.

“Barang bukti sepeda motor sudah kami amankan di unit Laka Lantas,” tandasnya. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Kiat Menulis Artikel Kesehatan Populer

Resep Nasi Aladin Khas Timur Tengah

Resep Sup Kikil, Gurih dan Empuk