Peristiwa

Bocah 10 Tahun Meninggal Tenggelam di Hari Jumat

Foto ilustrasi

Bojonegoro (beritajatim.com) – Bocah berumur 10 tahun meregang nyawa akibat tenggelam. Korban bernama Muh Firdaus Nasrullah tenggelam di aliran sungai di Dusun Dempok, Desa Pomahan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (5/4/2019).

Saat itu, korban sedang bermain dengan dua orang temannya. Sekitar pukul 10.00 WIB, korban yang berasal dari Dusun Santren, RT/RW 13/06 Desa Pomahan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, sedang berenang di sungai yang kondisi airnya keruh.

Menurut Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat, Kecamatan Baureno, Muhammad Kholil, sesuai dengan keterangan dua orang temannya, saat itu korban sudah diperingatkan untuk tidak berenang di sungai. Namun, larangan dari temannya itu tidak diindahkan oleh korban.

“Dua temannya itu mengetahuinya korban tenggelam langsung kembali dan melaporkan kepada masyarakat,” ujarnya.

Beberapa orang yang sedang berada di kampung kemudian berbondong-bondong untuk mencari jasad korban yang tenggelam. Setelah kurang lebih 30 menit setelah kejadian, korban yang merupakan anak tunggal itu ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Jasad korban selanjutnya diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Pencarian terhadap anak dari pasangan Subechan (45) dan Juariyah tenggelam itu dilakukan secara mandiri bersama masyarakat dengan melibatkan Forpimcam Kecamatan Baureno, Puskesmas, dan jajaran pemerintah desa. [lus/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar