Peristiwa

BNN Kabupaten Malang Canangkan Desa Bersih dari Narkoba


Malang (beritajatim.com)
– Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang menggelar rapat koordinasi (Rakor) Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Wilayah Kabupaten Malang Tahun 2019.

Dalam Rakor tersebut digelar di Ballroom Safa Radho Hotel Dau, Rabu (10/4/2019) kemarin, salah satu program yang akan dilakukan yakni, pencanangan Desa Bersih dari pengaruh serta peredaran narkoba.

Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut (PM) Agus Musrichin mengatakan, pentingnya sinergitas peran serta para peserta dalam upaya P4GN di wilayah masing-masing.

“Kami bersama dengan Polres Malang (Satreskoba) serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, akan melaksanakan pemetaan daerah rawan serta akan mencanangkan program Desa Bersinar (Bersih Narkoba) di wilayah Kabupaten Malang,” terang Agus Musrichin.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Suwadji selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Pemkab Malang. Serta, Kasat Reskoba Polres Malang, AKP Imam Mustaji.

Rakor dihadiri oleh 30 peserta dari jajaran muspika di dua wilayah yaitu Kecamatan Dau dan Karang ploso mulai Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Kepala Korwil Dinas Pendidikan, dan Kepala Puskesmas. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar