Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Berusia 1 Dekade, Curva Boys Bagikan 500 Paket Sembako

foto beritajatim.com
Curva Boys saat menyalurkan paket sembako kepada masyarakat

Lamongan (beritajatim.com) – Di usianya yang genap 10 tahun, suporter fanatik Persela Lamongan yang tergabung dalam komunitas Curva Boys merayakan momen satu dekade dengan cara melakukan bakti sosial. Dalam kegiatan tersebut, Curba Boys membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Koordinator bakti sosial Andi Keceng mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Kita semua tahu bahwa pandemi Covid-19 ini membuat roda perekonomian tidak berputar. Jadi kami berinisiatif melakukan kegiatan bakti sosial, agar perayaan satu dekade Curva Boys bisa memberikan manfaat untuk masyarakat,” ungkap Andi, Senin (20/9/2021).

Lebih lanjut, Andi menuturkan bahwa penggalangan dana tersebut berasal dari hasil penjualan merchandise satu dekade Curva Boys. Sedangkan embagian paket sembako digelar di sejumlah titik yang telah ditentukan sebelumnya oleh panitia.

“Paket sembako kita distribusikan ke beberapa titik distrik yang sudah kita tentukan sebelumnya, lalu paket sembako ini kita distribusikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan, utamanya mereka yang terdampak Covid-19,” katanya.

Terakhir, Andi berharap, ke depan Curva Boys semakin solid dan kreatif dalam mendukung tim kebanggan Persela Lamongan. “Kami berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga perekonomian kembali normal dan kita juga bisa kembali ke tribun,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Curva Boys merupakan komunitas suporter yang berdiri pada 6 Juni 2011. Seiring laju waktu, komunitas ini menunjukkan loyalitasnya dalam mengiringi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. [riq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar