Peristiwa

Bermain di Pinggir Sungai, Dua Bocah Tercebur, 1 Tewas

Sidoarjo (beritajatim.com) – Diduga kurangnya ada pengawasan dari orang tua, menyebabkan dua bocah tercebur ke Sungai Desa Suwaluh Kecamatan Balongbendo saat sedang bermain dengan temannya, Kamis (2/4/2019).

Kejadian berawal saat korban N (2) dan T (6) yang merupakan saudara kandung, sedang bermain dekat sungai di Desa Suwaluh Balongbendo bersama teman seumurannya. Tiba-tiba salah satu temannya menjerit-jerit kalau dua temannya tersebut tercebur sungai.

Warga yang mendengar teriakan teman-teman korban, langsung bergegas mendatangi TKP. Beberapa wargapun langsung berusaha mencari keduanya sambil menyusuri aliran sungai. “Kedua korban ditemukan sekitar 10 meter dari tempat mereka bermain,” kata Faujan salah satu warga di lokasi.

Korban T yang selamat dan masih mendapatkan perawatan medis

Petugas Polsek Balongbendo yang datang ke lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa saksi.

Korbanpun juga langsung dievakuasi ke Puskesmas Balongbendo. “Salah satu korban yakni N (2) dinyatakan meninggal dunia usai dievakuasi di Puskesmas,” terang Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko.

Ditambahkan Sutriswoko, untuk korban satunya yang merupakan kakak korban, T(6) dirujuk ke RS Anwar Medika untuk menjalani perawatan intensif. “Jenazah korban sudah dimakam oleh pihak keluarga,” tukasnya.

Pihak Keluarga beserta kepala desa dan beberapa saksi membuat surat pernyataan yang isinya kejadian ini adalah murni kecelakaan “Kedua orang tuanya telah Ikhlas menerima musibah yang menimpa kedua anaknya ini,” pungkasnya. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar