Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Berlubang dan Licin, Jalur Bangil-Pandaan Memakan Korban Jiwa

Pasuruan (beritajatim.com) – Telah terjadi laka tunggal di jalan raya jurusan Bangil – Pandaan, Dusun Sidowayah Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (03/04/2022) malam. Kecelakaan ini diakibatkan jalanan yang licin, berlubang, dan penerangan sangat minim.

Suwanto (41) terpeleset di aspal jalan yang licin. Warga Dusun Pilangbangu, Desa Gunungsari, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan itu jatuh dengan sendirinya tanpa ada kendaraan lain.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Khunaefi, mengungkapkan kronologi kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu Suwanto (41) mengendarai sepeda motor honda beat bernopol N 6374 TDQ dari arah timur ke selatan.

Sesampainya di TKP, hujan tiba-tiba mengguyur. “Karena cuaca hujan permukaan jalan basah sehingga menyebabkan selip kemudian jatuh sendiri atau laka tunggal,” ujar Khunaefi saat dikonfirmasi, Senin (04/03/2022).

Khunaefi menjelaskan jika korban mengalami luka di bibir atas robek, mata kiri lebam, pelipis kiri robek, serta kepala bagian belakang robek.

“Korban meninggal dunia di tempat dengan mengalami berbagai luka di bagian kepala. Korban langsung dibawa ke RSUD Bangil, ” pungkasnya. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar