Peristiwa

Berkah Ramadan, Muadzin dan Marbot di Malang Dapat Cinderamata

Malang (beritajatim.com) – Berkah Ramadan milik semua orang. Bertajuk Safari Ramadan 2019, Polsek Donomulyo menggelar buka puasa bersama di Ponpes Al Rosidin Desa Sumberoto, Donomulyo, Kabupaten Malang, Senin (3/6/2019).

Bersama 100 orang jamaah Masjid Pondok Pesantren Al Rosyidin, turut hadir para pengasuh Ponpes dan juga Ustad Eli selaku Da’i Kamtibmas serta Pembimbing di Pondok Pesantren Al Rosyidin. Safari Ramadan juga diikuti dua orang Calon Kepala Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kasi Trantip Donomulyo, Pitoyo dan juga Sertu Budi Babinsa Desa Sumberoto dan perangkat desa hingga Santri Pondok pesantren Al Rosyidin Desa Sumberoto.

“Acara ini sekaligus menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat, pengasuh pondok, santri dan para Dai,” ujar Kasie Humas Polsek Donomulyo, Aipda Suwito.

Terpisah, Ustad Eli menekankan pentingnya menjaga ukhuwah antar umat Islam. Usai tausiyah, Ustad Eli memberikan cinderamata kepada muadzin dan para marbot sebanyak 20 orang. “Setelah pemberian cinderamata kita lanjutkan dengan Salat Maghrib berjamaah dan berbuka bersama,” pungkasnya. [yog/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar