Peristiwa

Berhenti di Bawah TL Jembatan Layang Waru, Kakek ini Meninggal

Sidoarjo (beritajatim.com) – Seorang pengendara Honda Beat L 5876 FH bernama Sukatno (60) warga  Panjang Jiwo 2/6 RT 05, RW 01 Surabaya, mendadak jatuh dari motornya dan meninggal saat sedang berhenti di bawah traffic light (TL) bawah jembatan layang Waru, Minggu (9/6/2019) malam.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, korban meninggal saat berhenti di bawah TL bawah jembatan layang Waru. Sugeng menduga pengendara itu meninggal akibat serangan jantung.

“Korban mulanya melaju dari arah barat menuju ke timur, berhenti karena terkena lampu merah di bawah jembatan layang Waru. Waktu lampu merah menyala, tiba-tiba langsung jatuh dari sepeda motornya,” katanya.

Melihat korban jatuh, pengendara lainnya dan warga yang melihat, langsung menolong. Namun nyawa Sukatno tidak tertolong hingga meninggal di tempat kejadian perkara.

Kejadian itu sudah dilaporkan warga ke pos pantau layang Waru, dan anggota lantas lmeluncur ke lokasi. “Korban sudah kondisi meninggal,” ungkap Sugeng.

Saat ini korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Sedangkan barang bukti sepeda motor dan perlengkapan surat-surat sepeda motor diamankan ke Polsek Waru. “Keluarga korban juga sudah dihubungi oleh anggota,” pungkas mantan Lanit Lantas Polsek Waru itu. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar