Peristiwa

Beredar Video Singkat Pemuda Tawuran di Waduk Long Storage Kalimati Mojokerto

Mojokerto (Beritajatim.com) – Dua video berdurasi 25 detik dan 6 detik tawuran pemuda beredar di story WhatsApp (WA). Tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi di tepi Waduk Long Storage Kalimati, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (29/8/2021) petang.

Video tawuran yang terjadi sekira pukul 17.30 WIB tersebut tak hanya beredar di story WA namun juga di media sosial (medsos) Facebook (FB). Dari kedua tersebut terlihat sekelompok pemuda terlibat tawuran. Sekelompok pemuda berlarian mengejar dan mengeroyok seorang pemuda yang mengenakan kaos warna putih.

Salah seorang penjual kopi di lokasi kejadian, Nanang membenarkan, aksi tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi saat adzan magrip atau sekira pukul 17.30 WIB. “Saya pas jaga warung, ada ramai-ramai tawuran. Saya sempat ke luar warung tapi langsung ke warung lagi nggak berani melihat,” katanya.

Namun, ia tidak mengetahui secara pasti penyebab tawuran sekelompok pemuda tersebut. Nanang menduga penyebab tawuran karena salah paham karena saat kejadian memang di Waduk Long Storage Kalimati ramai.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, pihaknya sudah mengetahui terkait viralnya video tawuran sekelompok pemuda tersebut. “Anggota masih ke sana untuk mencari keterangan saksi di lokasi,” tegasnya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar