Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Beredar Video Pemuda Onani Sambil Naik Motor di Banyuwangi

Screenshot video pemuda Banyuwangi melalui tindakan tak senonoh di jalanan.

Banyuwangi (beritajatim.com) – Aksi tak senonoh dalam sebuah video diduga dilakukan oleh seorang pemuda di Banyuwangi. Ia melakukan onani memegang alat vitalnya sambil naik motor keliling jalan desa.

Peristiwa ini diduga terjadi di jalan Desa Pasar Tapanrejo hingga jalan Raya sraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi. Pemuda tersebut mengendarai motor jenis matic nomor polisi P-6512-QZ.

Dalam video tersebut, pemuda yang belum diketahui identitasnya itu nampak jelas mengeluarkan kemaluannya layaknya onani. Bukan itu saja, pelaku sengaja mentontonkan kemaluannya kepada pengendara yang rata–rata adalah wanita.

Jelas, kejadian ini meresahkan warga. Dalam sejumlah unggahan di media sosial tak sedikit warganet yang mencibir bahkan meminta agar pelaku segera ditangkap.

“Tidak pantas, harusnya segera ditangkap. Jelas perilaku yang tidak senonoh, ini menyimpang. Meresahkan,” Ungkap Eka Apriyanto salah seorang warga, Rabu (20/10/2021).

Selain beredar di jejaring whatsapp secara berantai, video berdurasi delapan detik tersebut juga diunggah di instagram. [rin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar