Peristiwa

Beredar Video Muda-mudi Asyik Bercumbu di Taman Kelono Sewandono Ponorogo

Tangkapan layan video mesum muda-mudi di taman di Ponorogo.

Ponorogo (beritajatim.com) – Beberapa hari terakhir, jagad dunia maya di bumi reyog heboh dengan beredarnya video mesum sepasang muda-mudi di taman kota Kelono Sewandono. Video berdurasi 24 detik yang memperlihatkan kedua muda-mudi sedang asyik bercumbu itu sempat tersebar di salah satu group di Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

“Sangat disayangkan fasilitas umum digunakan oknum tidak bertanggungjawab untuk berbuat mesum,” kata Kasatpol PP Ponorogo Suko Kartono, saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Rabu (14/10/2020).

Suko mengaku pertama kali melihat video tersebut dari kiriman teman-temannya. Dia mengimbau kepada masyarakat, terutama untuk muda-mudi bisa menjaga sikap di fasilitas umum, dalam hal ini taman kota Kelono Sewandono. Sebab, Pemkab Ponorogo menyediakan taman itu selain untuk hutan kota juga sebagai tempat rekreasi untuk semua umur.

“Jangan sampai kejadian serupa terulang lagi, sebab pasti pengunjung taman yang lain akan merasa risih,” katanya.

Dengan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ponorogo, sebagai pengelola taman, Satpol PP akan melakukan patroli rutin di seputar taman. Pihaknya juga akan mencari solusi supaya pengunjung yang berada di taman bisa aman dan nyaman.

“Akan kami koordinasikan dengan DLH untuk menjadwalkan monitoring taman-taman ini, sehingga tidak akan terjadi lagi perbuatan mesum dari oknum pengunjung taman,” pungkasnya. [end/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar